Retreat Love and Light

Retreat adalah pengulangan dan pemantapan pelajaran meditasi yang telah diajarkan sesuai dengan level masing-masing serta pembuktian-pembuktian yang disajikan atau dikemas dalam bentuk permainan sehingga para praktisi menjadi lebih yakin akan keberadaan pelajaran meditasi tersebut

Retreat juga bertujuan untuk menyegarkan kembali kondisi tubuh fisik dari kepenatan,kejenuhan dan ketegangan lainnya sehingga menjadi lebih santai,segar dan menumbuhkan kreasi pikiran baru yang lebih kreatif. Untuk mengetahui tujuan dan manfaat retreat,persyaratan yang harus dipenuhi dalam mengikuti retreat,tempat pelaksaan serta aktifitas retreat akan kami jelaskan sbb :

Tujuan dan Manfaat retreat :
Retreat mempunyai tujuan untuk mendalami pelajaran-pelajaran meditasi yang diperoleh di Asrham Giri Kusuma Sejati dengan mempraktekan langsung di lapangan yang dikemas dalam bentuk permainan sehingga praktisi menjadi lebih yakin dengan pelajaran meditasi yang telah dipelajari.

Manfaat Retreat :
Praktisi diharapkan menjadi lebih rajin bermeditasi untuk pencapaian kesehatan yang maksimal. Mereka akan menjadi lebih tahu akan kemampuan mereka masing-masing sejauh mana sudah dapat menguasai materi love and light yang telah diajarkan di asrham.

Persyaratan mengikuti Retreat :
1. Mengikuti Level Basic dengan inisiansi 16 Cakra (7 Cakra Utama, dan 9 Cakra Nirwana)
2. Telah melakukan Grounding minimal sejak sebagai Praktisi 7 kali

Yang diterimakan dalam kegiatan Retreat :
1.Inisiasi Retreat
2.Abhiseka,shaktipat
3.Materi Level Retreat 1
4.Snack 2 x
5.Makan pagi,siang dan malam
5.Sertifikat

Pelaksaannya/tempat   : Diinfokan di Giri Kusuma Sejati Asrham

Selamat mengikuti....Salam Love and Light


Tidak ada komentar:

Posting Komentar